Korban selamat tragedi Shukoi jet 100 "menurut anak indigo"

Info media photography : Korban selamat pasca kecelakaan sukhoi super jet 100 huingga kini masih menjadi kontroversi, jika memakai logika kondisi pesawatyang hancur berkeping-keping tentu saja membuat kita semua pesisimis akan adanya korban yang selamat dalam musibah di gunung salak bogor jawa barat tersebut.(lihat saja foto puing-puing sayap pesawat)



namun ada beberapa anak indigo (anak yang berkemampuan khusus) menyatakan bahwa ada 2 orang yang masih hidup pasca kecelakaan tersebut.

anak indigo yang dimaksud salah satunya adalah hamdani 21, yang mengaku menyebar pesan dalam Blackberry messenger yang berisi bahwa ia melihat dua korban pesawat shukoi yang masih hidup.

"saya melihat itu pas malam kejadian (Rabu,9/5).kan sore kemarin kejadian hilangnya pesawat," tutur remaja yang pernah tampil di acara indigo trans itu kepada mediaindonesia.com, kamis (10/5).

ia mengaku melihat itu bersama adiknya, septiandi,18. Bahkan, adiknya melihat yang masih hidup itu bejenis kelamin laki-laki dan perempuan, keduanya selalu bersama di hutan.

"kami mau membantu untuk naik helikopter bersama Tim SAR. Tapti kami membutuhkan lagi seorang teman seperti kami yakni seorang ibu untuk mem_back up kalau ada apa-apa."

dani dan adiknya juga "melihat" ada beberapa penumpang dibangkai kapal yang berada antara hidup dan mati. "kalau kita cepat mungkin bisa terselamatkan," tuturnya.

mari kita nantikan perkembangan evakuasi korban.
bagi mana menurut agan2?? mungkinkah ada korban selamat dalam kecelakan shukoi tersebut??

0 komentar: