Sebutkan Keinginanmu Disini, Insya Allah Terkabul



Info media photography : Gan, pernah denger gak kalo agan punya keinginan terus keinginan itu ditulis, maka tak peduli setinggi apapun, keinginan tersebut mungkin saja menjadi kenyataan?

karena itu, ane akan menulisnya disini gan. keinginan ane memang tinggi, dan bahkan kelihatannya gak mungkin bisa kesampaian. tapi kata buku yg ane baca, kalo kita percaya bahwa kita bisa meraih apa yg kita cita-citakan, maka kita akan meraihnya gan!

Dan ini adalah barang2 yang ingin ane beli atau miliki maksimal dalam 3 tahun ke depan:

1. mobil kijang innova buat nyokap
2. mobil toyota alphard buat keluarga besar
3. mobil toyota camry buat ane sendiri
4. apartemen di jakarta
5. rumah kecil model vila di bandung
6. rumah buat nyokap ane di kampung halaman
7. sebuah perusahaan.

Pertanyaan ane: apa yang ingin agan miliki dalam 3 tahun kedepan? Tulis disini dan YAKINLAH bahwa agan bisa meraihnya! Insya Allah kesampaian gan! Perkara bagaimana cara meraihnya, insya Allah pula akan ditunjukkan oleh Yang Diatas gan!

Pengalaman Kaskuser yang terbukti keinginannya TERKABUL SETELAH KEINGINANNYA TERSEBUT DITULIS


Quote:
saya share pengalaman aja deh

sebenernya saya sudah melakukan apa yg ditulis TS di notes saya
dan ajaibnya semua kejadian (tentu saya ga muluk2 dan target waktu)
tapi alhamdullilah kejadian
contoh

1.saya bilang, di perusahaan sy bekerja, pengen bekerja selama 2 taun, trus cari tempat yang lebih cerah masa depan..
dan kejadian gan, saya dipanggil tepat interview 2 tahun kurang 1 bulan,,padahal tuh lamaran ke perusahaan tsb dimasukin 6 bulan sebelumnya, dan alhamdullilahnya keterima

2.di perusahaan yg lama, saya sempet bilang bahwa....ah pengen kerja serius,,kali aja bisa bikin kerjaan offshore (jadi perusahaan saya perusahaan internasional)
dan kejadian gan..6 bulan saya kerja,,saya diberi amanat untuk mengerjakan proyek di australia

kadang keinginan juga ga direct dikasihnya
3.saya hidup di keluarga biasa2 aja, kadang pas SMA dulu, seneng aja liat temen2 punya mobil n bisa modif mobil sementara ane gapunya mobil...dan ane paling suka honda estilo..ane bilang, suatu saat pengen merasakan mobil kayak gitu
dan kejadian gan..secara ga sengaja sodara ane nitipin honda jazz..aga cukup lama..hampir 1 taun, disitu ane yang urus sebaik mungkin


dan banyak kisah lain yg mungkin kita gapernah sadar (sampe ane sendiri bingung, semua yg ane pengen, asal masih realistis , pasti kesampaian)
sampe cewe juga gannnnnn..ane ngeceng banget cewe pas smp..dan akhirnya disambut pas ane kuliah sekarang..dengan pertemuan yg ga disengaja-Subhanallah

intinya sih
1.banyak bersyukur
2.sadar diri bahwa kadang kita terlalu banyak minta, padahal kita sudah banyak dikasih , tapi ga nyadar diri
3.sompral yg positif gan..misal
-ah besok pengen tajir ah
-ah besok punya ferrari nih
sompral yg jelek2 kan biasa suka kejadian..ya kali aja yg baik kejadian
ucapan kan sebagian dr doa
4.fokusin diri gan, kalo pengen sesuatu, pasti dapet
5,berdoa yang kenceng
6.Tuhan hanya kasih yang kita mampu terima, jadi kalo ga terkabul, coba berkaca...siapkah kita?
Pesan TS: Keinginan yang dimaksud di thread ini memang keinginan yang sifatnya duniawi. Sebab kalau keinginan buat di akherat nanti sih, ga usah ditanya lagi, ane juga jelas punya cita-cita buat masuk surga, atau naik haji bareng keluarga ane. Ga ada salahnya kok gan, berdoa untuk meminta sesuatu di dunia selama sesuatu itu nggak melanggar agama. Bahkan justru Yang Diatas akan murka kalau kita di dunia hidup santai2 saja tanpa keinginan apapun, tidak berdoa untuk meminta sesuatu, dan tidak bisa memberi manfaat bagi orang lain.

Yang ane maksud disini adalah keinginan yang sifatnya SPESIFIK, seperti barang yang mau dibeli, pekerjaan yg ingin diperoleh, nama universitas yang ingin dimasuki, nama cewek/cowok yang mau dinikahin, dan sebagainya.

Sebab katanya, semakin spesifik keinginan yang ditulis tersebut, maka semakin BESAR PELUANGNYA UNTUK TERKABUL, karena kita jadi punya TARGET YANG JELAS UNTUK DIPERJUANGKAN. Kalau misalnya keinginan agan adalah 'ane pengen jadi orang sukses gan!', maka itu kurang spesifik gan, sebab semua orang juga pasti punya keinginan untuk sukses.

So, tunggu apa lagi gan? Tuliskan Keinginanmu disini, Yakinlah Bahwa itu akan tercapai, dan jangan lupa rajin BERDOA dan BERUSAHA. Dan lihatlah hasilnya suatu hari nanti!

Dan kalau keinginan agan tersebut sudah menjadi kenyataan, jangan lupa sama thread ini ya gan

0 komentar: