Kamera ter 'Bandel' Olympus

Olympus

Info media photogrphy : Tokyo, Jepang - Sebuah foto yang menampilkan kamera 'bandel' keluaran Olympus dengan cepat menghilang dari sebuah situs belanja setelah sebelumnya sempat mejeng. Tak ayal, hal ini menyisakan berbagai prediksi, meskipun hal itu bisa jadi adalah trik promosi.

Rumor dan spekulasi mengenai kamera tahan banting yang dimaksud menyeruak di halaman Facebook dan Twitter. Ada yang menyugestikan bahwa ini adalah kamera special edition dari seri OM-D E-M.

Desainnya sendiri tidak jauh berbeda dengan Olympus TG-1. Adalah website BestBuy yang sempat memunculkannya sebentar. Disebut-sebut, kamera ini akan memakai display OLED, 4x optical zoom, dan aperture f/2.0 serta sensor CMOS 12 MP.

Di mode burst shooting, ia mampu menangkap gambar dengan kecepatan 3fps. Terdapat juga mode panorama untuk mengambil gambar dengan angle yang lebar.

Belum dipastikan juga nama seri kamera ini, namun diduga ia akan dijuluki TG-1 iHS, demikian dikutip dari Pocket-Lint, Rabu (2/5/2012).

Karena didesain tahan banting, kamera ini sanggup bertahan setelah dijatuhkan dari ketinggian 2 meter. Prediksi lainnya adalah bahwa ia diciptakan waterproof yang sanggup bertahan hingga kedalaman 12 meter.

0 komentar: