Pertamax bukan milik Kaskuser, Tapi milik Bajaj !

Info media photography : Sapa yang gak kenal Kaskus, Forum terbesar seantero Indonesia bahkan sudah merambah mungkin World yang sangat ane banggakan yang sudah mendarah daging di diri ane :) walaupun ane gak aktif ngikut aktipitas kegiatan Kaskus setidak nya ane tau apa yang menjadi prinsip kerja Kaskus, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa tanpa Hoax :p, sekian basa basi dari ane gan, langsung saja ke Topik

Mohon mangap Judul nya lebe :p, Di saat mobil-mobil mewah berburu premium karena harga pertamax meroket, bajaj justruk mengisi bahan bakar pertamax. Seperti terlihat di Stasiun Pengisan Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cikini, Jakarta, Pertanyaan nya WHY? .... Karena jarangnya SPBG di jakarta para sopir bajaj terpaksa mencampur premium dan pertamax karena performa mesin bajaj BBG kurang cocok mengunakan premium.

Hayo yang bawa BMW jangan mau kalah sama Bajaj, malu akh sama kendaraan kebanggaan kota Jakarte :)

Selamat ente Pertamax gan ... "kata SBY"
Ini bukan informasi HOAX or Jebakan Batman but its Rilllll (rel kereta kali :p), demikian inpo dari ane semoga dapat bermaanfaat buat kita :p